Pelatih Indonesia diduga positif terkena virus COVID19


Salah satu pelatih Timnas Indonesia, Gong Oh-kyun positif terbongkar virus corona atau Covid-19. Ketetapan ini tamat pelatih asal Korea Selatan termasuk menjalani dua kali rapid test pada Jumat (3/4/2020) pada salah satu rumah sakit di Jakarta.

Selain Gong, empat pelatih asal Korea Selatan yang lain ialah Shin Tae-yong, Kim Hae-woon, Kim Woo-jae dan Lee Jaehong juga menjalani kritik dan tes virus Corona di rumah sakit Tertera Empat pelatih ini dinyatakan negatif virus Corona.
Abdi mendoakan agar coach Gong Oh Kyun cepat afiat dan dapat beraktivitas secara alami tinggal nantinya. Saya yakin ia tahan dan tetap dalam memotivasi yang tinggi untuk tangkis virus Corona. Awak pula telah memerkarakan hal ini menjelang pihak Kedutaan besar Korea Selatan di Indonesia," kata Presiden Umum PSSI, Mochamad Iriawan dari laman PSSI.

Iriawan Melebarkan PSSI telah menyiapkan beberapa haluan kebijakan seperti memaksa protokol bekerja dari rumah (Work From Home) bagi seluruh personel sejak 16 Maret lalu. Terkecuali itu, membayar penyemprotan disinfektan di dinas PSSI.

PSSI juga pecah mewajibkan pelatih, pemain dan personel untuk self monitoring sambil menerapkan kebijaksanaan social and physical distancing. Terkecuali itu, sesuai dengan protokol kesiagaan penangkisan Covid-19 bagi skedul keolahragaan yang dikeluarkan oleh Kemenpora pada kalendar 17 Maret lalu.

Posting Komentar

0 Komentar